Asep Rukmansyah Gelar Syukuran Penuhi Janji Kepada Anak Yatim dan Masyarakat Pemilihnya

CIMAHI, INFODESAKU – H. Asep Rukmansyah.SE, selaku anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, penuhi janjinya melakukan syukuran sekaligus memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, yang bertempat dikediamannya perumahan Nata Endah Cibabat Cimahi Utara. Minggu (1/9/2019)

Hal ini dilakukan Asep dalam konteks keberhasilannya untuk duduk sebagai Dewan yang telah dilantiknya pada tanggal 26 Agustus 2019 kemarin. Pada kegiatan tersebut Asep memberikan santunan kepada anak yatim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

Hadir dalam acara tersebut Team SABAR (Sahabat Asep Rukmansyah) selaku team pemenangan dirinya, juga Sekda Kota Cimahi, ketua KPU Kota Cimahi, mantan Wakil Walikota Cimahi, Lurah Cibabat, Camat Cimahi Utara serta kapolsek Cimahi dan dihadiri masyarakat, Dari berbagai kalangan masyarakat mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Sekda Kota Cimahi, Dikdik Suratno mengucapkan atas nama pemerintah Kota Cimahi pihaknya mengapresiasi atas diangkatnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Dikdik memparkan perjalanan Asep Rukmansyah dalam perjuangannya untuk menjadi anggota dewan. Sampai saat ini terpilih dan telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Cimahi.

“Semoga atas diangkatnya Asep menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat,” paparnya.

Selain itu masih ditempat yang sama Camat Cimahi Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi periode 2019-2024.

“Selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, semoga dapat menampung aspirasi masyarakat Kota Cimahi,” ucapnya.

Menurut Asep Rukmansyah mengungkapkan setelah terpilihnya dan secara administrasi telah dilantik maka sewajarnya saya mengundang warga masyarakat yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi anggota DPRD, oleh karena saya akan mengemban amanat masyarakat,” ungkapnya

Disamping itu juga, lanjut Asep mengatakan pemerintah dan dewan serta masyarakat harus berkolabarasi untuk membangun Kota Cimahi yang lebih baik.

Laporan : Hermawan

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes