Pakai Uang Rakyat Pemda Tangerang Bangun Jalan Antar Desa Asal Jadi

TANGERANG, INFODESAKU – Warga Desa Rancalabu, Kecamatan Kemiri Merasa kecewa dengan Hasil pembangun infrastruktur jalan penghubung antar desa di RT/RW 012/02. Senin, (02/09) kemarin.

Salah serang warga RT. 12/ RW. 02 yang berindisia SH mengungkapkan rasa kecewanya dengan dinas terkait masalah pembangunan betonisasi jalan penghubung Desa Rancalabu dengan Desa Lontar.

“Saya sebagai warga sangat kecewa denga pembangunan jalan penghubung Desa Rancalabu dengan Desa Lontar yang asal- asalan padahal kan pembangunan itu menggunakan uang rakyat, ” ungkapnya.

SH juga menjelaskan PLTU Banten 3 sebuah perusahaan multinasional selaku pengembang dan salah satu CV yang mengerjakan proyek tersebut secara asal- asalan itu bisa terlihat dengan mulai rusaknya jalan, padahan pembangunan belum begitu lama.

“Saya lupa nama CV yang menerjakan jalan ini yang pasti jalan ini sudah dua kali diperbaiki pertama kali di bangun jebol, untuk kedua kainya hasilnya ambrol dan amuradul,” jelasnya.

Hs berharap kedepan nya pihak Pemda dan Dinas terkait dalam hal ini Bina Marga ,mau memperbaiki proyek pembangunan jalan ini dan mau menerima masukan dari tokoh-tokoh masayarakat, karena kesannya pembangunan jalan ini asal jadi dan ada masukan dari masyarakat tidak digubris.

“Sebagai masyarakat saya sangat berharap jalan ini segera diperbaiki karena sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat tiga desa yaitu Desa Rancalabuh, Klebet dan Desa Lontar,” harapnya.

Laporan : WIJI LASTINI/ BR

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa