Pemdes Bantarkuning Realisasikan Dana Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah desa Bantarkuning realisasikan dana desa dengan betonisasi jalan lingkungan sepanjang 600 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 10 cm dengan anggaran Rp. 150.847.000, 00 di kampung Sadang Lebak RT 005/ RW 003. Jum’at (06/09/2019).

Dalam pekerjaan betonisasi jalan lingkungan di gang hj aminah tersebut warga masyarakat begitu antusias sekalii hampir semua masyarakat turun mengerjakan pembangunan betonisasi tersebut.

Ketua RT. 005 Agus mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintahan desa yang sudah merealisasikan dana desa dilingkungannya dengan dibangunanya jalan ini perekonomian warga bisa berkembang dan meningkat.

“Masyarakat sudah dari dulu meminta kepada kepala desa supaya jalan ini dicor karena jalan ini merupakan jalan utama warga,” ungkapnya.

Kepala Desa Nanang sobarna menambahkan dengan adanya dana desa pembangunan infrastukur jalan desa maupun jalan lingkungan bisa terlaksana.

“Dengan terbangunnya infrastukur roda perekonomian masyarakat lebih meningkat dan membawa pada kesejahtraan,” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana/BAS

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau