Kecamatan Penengahan Bentuk Pengurus APDESI Periode 2019 – 2024

LAMSEL, INFODESAKU – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Penengahan membentuk dan mengukuhkan pengurus baru untuk lima tahun kedepan periode 2019 hingga 2024 berdasarkan hasil musyawarah mufakat.

Acara tersebut dihadiri Camat Erdiyansyah.SH.MH, Ketua dan Bendahara pengurus Apdesi Kabupaten Mastur dan Berta serta di ikuti seluruh kepala desa dari 22 desa, musyawarah digelar di Aula Kecamatan. Jum’at, (06/09/2019).

Dari musyawarah tersebut menghasilkan keputusan terbentuknya susunan pengurus baru Apdesi priode 2019 -2024 dengan Ketua Umum Yahman, Kades Belambangan, Ketua satu Syahril Ghani, Kades Pisang, Ketua dua TM. Latif Kades Ruang Tengah, Sekretaris Umum Sumali Kades Pasuruan, Sekretaris satu Abdul Rosyid Kades Way Kalam, Bendahara Umum Umardani Kades Banjarmasin dan Bendahara satu Syabudin Kades Tanjung Heran.

Dalam sambutannya Camat Erdiyansyah. SH. MH menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya pengurus Apdesi yang baru semoga pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat menjadikan Kecamatan Penengahan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan kepengurusan APDESI yang baru ini Kecamatan Panengahan menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Sementara Yahman selaku Ketua Apdesi terpilih berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru kawan-kawan tetap selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi serta silaturrahmi yang baik.

“Dengan kekompakan dan kerjasama kita berharap membawa perubahan yang positib terhadap kemajuan dan kesejahtraan masyarakat,” harapnya.

Laporan : RS/ BR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya