Pemdes Margabakti Sosialisasikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

KUNINGAN, INFODESAKU – Kades Margabakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Nono Mulyono sosialisasikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, kegiatan yang diselenggarakan di Balai Desa Margabakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini di hadiri oleh , Kades Margabakti, Perangkat Desa Margabakti, Perwakilan dari Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Kuningan, perwakilan Kecamatan Kadugede, Ketua BPD, LPM serta tokoh masyarakat. Pada Jum’at (13/09/2019) kemarin.

Kades Margabakti, Nono Mulyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi program bantuan stimulan perumahan swadaya ini kiranya dapat memenuhi kebutuhan rumah yang layak huni bagi warga yang berpenghasilan rendah.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi program bantuan stimulan perumahan swadaya ini, mampu membangun dan meningkatkan kualitas rumah secara swadaya sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan yang sehat dan nyaman ,” ujar Kades Margabakti Nono Mulyono.

Salah seorang warga Desa Margabakti, Karim (40) merasa senang dengan adanya kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sangat membantu memberdayakan masyarakat yang berpenghasilan rendah dan memiliki rumah yang layak huni.

“Program ini sangat membantu kami sebagai warga yang berpenghasilan rendah, terimakasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan stimulan perumahan swadaya kepada masyarakat.” pungkasnya senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023