Lepas Sambut Lurah Muara Ciujung Barat Berlangsung Tertib

LEBAK, INFODESAKU – Bertempat di depan kantor Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung acara pisah sambut orang nomer satu di kelurahan berlangsung meriah, acara tersebut di hadiri langsung oleh Camat Rangkasbitung dan seluruh jajaran Kelurahan dari mulai RT, RW, Karangtaruna sampai masyarakatnya umum. Senin, (16/09/2019) kemarin.

Dalam sambutannya Camat Yadi Basari Gunawan menyampaikan terimakasih kepada lurah yang lama ( Rifai /Red ) yang sudah bertugas di Kelurahan Muara Ciujung Barat selama hampir 4 tahun dan sudah memberikan kontribusinya baik tenaga maupun pikiran yang begitu besar untuk perkembangan dan kemajuan kelurahan.

“Semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas barunya,” papar Yadi sapaan akrabnya sang camat.

Yadi juga menyambut dengan tangan terbuka atas datangnya pejabat lurah yang baru ( R.T, Imas Trisna Padma ) dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga Kecamatan Rangkasbitung.

“Atasnama Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya berharap agar Lurah yang baru mampu mengemban tugas dengan baik serta selalu bersinergi dengan pemerintah maupun dengan seluruh elemen yang ada di Kelurahan MCB dan mampu membawa Kelurahan MCB lebih Kretif, Inofativ dan maju lagi,” pungkasnya.

Sementara itu pejabat lurah yang lama Rifai mengungkapkan permohonan diri dan pamitan undur diri dari MCT dan kepada seluruh masyarakat dan jajaran di MCT serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- sebesarna kepada seluruh warga kelurahan.

“Saya mohon maaf atas kesalahan, kehilapan maupun kekurangan selama saya menjabat dan semoga lurah yang baru mampu mengembangkan pemerintahan kelurahan menjadi lebih baik dan maju serta selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama,R.T,Imas Trisna Padma, selaku lurah yang baru menjabat mengaku senang dan bangga karena dirinya sudah di sambut sangat antusias oleh keluarga Kecamatan Rangkasbitung dan
mampu mengemban amanah dengan baik dan berharap adanya dukungan dari seluruh elemen baik itu pemerintah maupun masyarakat karna tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua tidak akan bisa menjadikan kelurahan yang lebih maju danvsejahtra.

“Saya tidak ada apa- apanya dan tidak akan mampu bekerja seorang diri, maka dari itu saya berharap kepada ketua RT dan RW, masyarakat dan sseluruh organisani yang ada di Kelurahan MCB agar selalu memberikan dukungan demi perkembangan dan kemjuan Muara Ciujung Barat.” pungkasnya.

Laporan : RAI KUSBINI

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini