Camat Baru Klapanunggal Ajak Jaga Aset Dalam Acara Lepas Sambut

BOGOR, INFODESAKU – Serah terima jabatan Camat Kelapanunggal dari Ade Yana Mulyana kepda Ahmad Kosasi yang disaksikan Kapolsek AKP Suryono Purnomo, Danramil Kapten Infantri Ch Zurnalita, Ketua MUI KH Lesmana, Para kepala Desa,Tokoh Masyarakat, OKP KNPI, Karang Taruna, PKPPI dan Pemuda Pancasila, di aula kecamatan. Kamis, (19/ 9) beberapa waktu lalu.

Deni Humaedi mewakili syaf kecamatan dalam sambutanya menyampaikan  selamat atas dilantiknya Ade Yana mulyana menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan permohonan maaf serta ucapan terimakasih atas bimbingannya selama tiga tahun satu bulan.

“Semoga dalam melaksanak tugas baru di Dinas Perhubungan semoga berjalan sesuai dengan harapan dan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Deni juga mengucapkan selamat datang kepada Ahmad Kosasih sebagai pimpinan yang baru dan semua staf siap untuk membantu sesuai pungsi dan tugasnya.

Ade Yana Mulyana sebagai camat lama  dalam sambutannya mengucapkan terimakasi dan permohonan maaf atas segala kekurangan selama memimpin baik itu kepada staf maupun para  kepala desa dan tokoh masyarakat, kepindahannya karena perintah pimpinan yang menugaskan dirinya di Dinas Perhubunhan.

“Semoga Ahmad Kosasih selaku camat baru yang telah berpengalaman dalam pemerintahan dapat membawa perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Ahmad Kosasih dalam sambutannya menyapaikan salam perkenalan dan ucapan selamat kepada Ade Yana Mulyana yang telah menjadi Kepala Dinas Perhubungan semoga dalam menjalankan tugas barunya lebih sukses selaku camat baru Ahmad memohon bibingan dan arahan dari seniornya sehingga apa yang Ade Yana Mulyana  belum terselesikan dapat dituntaskannya salah satunya menjaga aset negara yang ada jangan sampai rusak atau berpindah tangan.

“Mari bersama-sama untuk menjaga aset negara yang ada dan mari kita kelola potensi alam pegunungan untuk kesejahtran dan kemakmuran masyarakat,” pungkas Ahmad Kosasih.

Laporan : NENDI SP

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya