Untuk Majukan Desa Pasirampo, Suherman Maju Jadi Calon Kepala Desa

TANGERANG, INFODESAKU – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di selenggarakan pada Tanggal 14 Desember 2019 mendatang. Desa Pasirampo memiliki 4 Balon Calon Kepala Desa yang akan berkompetensi merebut suara terbanyak dari masyarakat untuk menjadi pemimpin masyarakat di Desa Pasirampo.

Suherman salah satu Bakal calon kepala Desa Pasirampo mengatakan, alhamdulillah sudah memenuhi persyaratan dari Panitia Desa dan Kabupaten.

”Saya pribadi siap mental,jasmani dan rohani untuk membangun Desa Pasirampo,” ujar Suherman saat ditemui Infodesaku,di kediamannya di kampung Bojong Desa RT/RW 02/02, Pasirampo Kecamatan Kresek kabupaten. Tangerang Pada Sabtu Malam (21/09/2019).

Lanjut Suherman, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa ia akan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Pasirampo terutama untuk membangun Desa supaya unggul,kreatif dan berprestasi di berbagai bidang.

“Programnya pertama adalah pembangunan , dan kedua meningkatkan kegiatan kemandirian masyarakat sebagai pelayanan terpadu di masyarakat,” paparnya.

Masih kata Suherman menambahkan, jika terpilih menjadi Kepala Desa, tolak ukur dirinya memimpin Desa itu seperti memimpin rumah tangga, mengayomi anak-anak, dan istri. Terutama di bidang Pendidikan nya anak-anak supaya disekolahkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kalau di Desa semua program Insya Allah yang berkaitan dengan Visi dan Misi dirinya akan tercapai secara maksimal sekaligus memberikan kepuasan terhadap masyarakat yang adil dan merata.

“Apapun bentuknya mereka harus diberi tahu, kalau yang saya tangkap dipenjelasan mereka itu seperti wejangan- wejangan, program kesejahteraan istilahnya harus merata dan tidak ada pilih kasih.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega