DPC LAN Kabupaten Tangerang, Kukuhan Struktur Kepengurusan

TANGERANG, INFODESAKU – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan pengukuhan struktur pengurus di Aula Kecamatan Cikupa Jl Pemda Tigaraksa No 81,Budi Mulya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Minggu, (22/9) kemarin.

Amrul Sani P, selaku Ketua DPC LAN dalam sambutannya menjelaskan secara histori LAN ini sudah terbentuk menyeluruh dibelasan provinsi diluar Banten, artinya Lembaga Anti Narkotika ini adalah lembaga Nasional bukan lembaga bentukan baru hanya saja untuk struktur diDPC kabupaten baru hari ini kepengurusannya dikukuhkan, berbicara terkait sedarurat apa bahaya narkoba di Kabupaten Tangerang cukup lumayan sehingga pemerintahan berjuang melakukan kegiatan penyuluhan.

“LAN mendukung pemerintah dan akan bekerja keras memberantas maraknya peredaran gelap Narkoba, karena perbandingan antara peredaran narkoba, penyuluhan narkoba belum seimbang dan tepat sasaran,” jelasnya.

Iyan Jarian Sekjen LAN sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan yang dihadiri rekan-rekan dan ketua DPD, semangat juang untuk memberantas narkoba mengingat Kabupaten Tangerang adalah target pasar yang sangat empuk bagi pengedar sehingga sangat menghawatirkan mengingat makin banyak korban generasi penerus bangsa.

“Saya beharap kedepannya LAN Kabupaten Tangerang bisa menjadi garda terdepan dalam upaya mendukung pemerintah dalam memberantas narkoba sampai keakar- akarnya demi melindungi generasi bangsa,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama Dafa selaku ketua Lembaga Anti Narkotika DPD Banten mengajak semua pihak untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap orang lain atau sesama dan menanamkan sejak dini kepada masyarakat, orang-orang terdekat disekeliling kita agar menjauhi Narkoba.

“Mari bersama-sama untuk memerangi dan mensosialisasikan bahayanya Narkobau,” imbuhnya.

Diakhir acara seluruh pengurus LAN yang hadir membaca Ikrar bersama-sama :

“Kami dari Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Tangerang siap menjalankan program P4GN, Membantu Pemerintah, TNI, Polri untuk melawan Narkoba.”

Laporan : WIJI LASTINI/ BR

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa