Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Pimpin Upacara Apel Mingguan

LAMSEL, INFODESAKU – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Akar Wibowo, SH memimpin upacara mingguan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (23/9/2019).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Akar mengimbau ASN untuk selalu melakukan pembenahan dan peningkatan-peningkatan kinerja. Baik itu melalui peningkatan disiplin kerja, dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap, setiap ASN dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan peraturan yang berlaku. Lakukan koordinasi yang diawali dari kedisiplinan, budaya kebersamaan dan kekompakan,” ujar Akar menyampaikan amanat Plt Bupati Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala BKD Lampung Selatan ini juga kembali mengingatkan ASN untuk selalu membudayakan disiplin kerja dan disiplin waktu. Sebab menurutnya, kedisiplinan merupakan wujud pegawai yang taat terhadap peraturan.

“Saya melihat masih banyak ASN yang datang terlambat ketika apel telah mulai. Jadi kedepan saya minta ketika pembina sudah berdiri di podium, jangan ada lagi yang diperbolehkan masuk barisan. Biar barisnya di jalan saja,” tukas Akar.

Laporan : RS

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini