Desa Tinggar Adakan Musyawarah Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintah Desa Tinggar , Pemerintah Desa Tinggar Kecamatan Kadugede kabupaten Kuningan mengadakan Musyawarah Desa, kegiatan ini dilaksanakan yang bertempat di Balai Desa Tinggar. pada Sabtu (21/09/19)

Kegiatan Musyawarah Desa ini, di hadiri oleh Kepala Desa Tinggar, Perangkat Desa Tinggar, Ketua BPD, LPM, Karangtaruna, PKK, Rt, Rw, Pendamping desa, serta tokoh masyarakat.

Menurut kepala Desa Tinggar, Ceceng, kegiatan Musyawarah Desa ini, bertujuan untuk mempersiapkan program pembangunan yang akan di laksanakan tahun 2020.

“Pembangunan desa tinggar tidak akan berhasil tanpa peran serta masyarakat di dalam perencanaan desanya,” terang Ceceng.

Kades Tinggar Ceceng, mengatakan musyawarah desa tinggar ini sangat penting di lakukan karena tempat bagi masyarakat :menyampaikan pendapat berikut kusulannya untuk di masukkan dalam rencana kerja pembangunan desa di tahun 2020.

“Semua usulan dari masyarakat kita tampung sebagai bahan rencana pembangunan tahun 2020, selanjutnya akan kita bawa ke musrenbang tingkat kecamatan, “ujar Ceceng.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional