Penetapan Nomor Urut Calon Kades Desa Sukamanah Bayongnong

GARUT, INFODESAKU – Pelaksanaan Pilkades sudah memasuki ketahapan pengundian nomor urut calon, salah satunya Desa Sukamanah kecamatan Bayongbong, acara tersebut selain dihadiri kelima calon kepala desa, Pjs kepala desa, forum kokunikasi pimpinan kecamatan, panitia Pilkades, anggota BPD dan para pendukung dari masing masing calon, pada Kamis (17/10) kemarin.

Dalam sambutannya Pja Kades Wawa Wagiman SPd, mengatakan, Pilkades merupakan pestarakyat yang wajib hukumnya di sukseskan oleh kita semua dan kepada setiap calon beserta tim sukses dan pendukungnya supaya bisa menjaga kondusipitas mulai dari tingkat RT/ RW jangan sampai ada perselisihan antar pendukung.

“Para calon ini merupakan putra terbaik Desa Sukamanah yang memiliki program untuk kemajuan desa dan mampu membawa Sukamanah lebih baik, lebih maju dari berbagai bidang,” tuturnya.

Wawa juga mengungkapkan seluruh Panitia telah melaksanakan tugasnya dengan baik, ikhlas serta mengerahkan seluruh tenaga maupun pikirannya untuk mensukseskan Pilkades, Panitia dijamin indevenden tidak memihak salah satu calon,” tegasnya.

Dengan demikian mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkades ini dengan menjaga keaman dan ketentraman sehingga pelaksanaan pilkades ini bisa berjalan sesuai dengan harapan sukses tIdak ada permasalahan baik dalam tahapan tahapan pilakades dan
pelaksanaannya maupun sesudahnya.

“Semoga pelaksanaan pilkades ini bisa berjalan sesuai dengan harapan sukses tIdak ada permasalahan,” pungkas Wawa.

Berikut hasil pengambilan nomor urut:

No 1. H. Entam Rustam
No 2. H Dudung Ahmad Ependi
No 3. Engkus Kuswana
No 4. Ayep Budiyaman
No 5. Tahmat

Laporan : Bangbang

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau