Danton Linmas dan PJS Kades Cijujung Adakan Apel Siaga Jelang Pilkades

BOGOR, INFODESAKU – Jelang Pilkades serentak Danton Linmas beserta. PJS kepala Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang dalam apel siaga yang diikuti oleh Anggota BPD, , Tokoh Masyarakat, Panitia Pilkades dan Perangkat yang dilaksanakan di halaman kantor kepala desa memberikan himbauan kepada 10 anggota Linmas. Jumaat, (01/11).

Danton Linmas Haryanto menghimbau kepada seluruh anggotanya dalam menghadapi Pilkades Minggu, 3 Nopember agar lebih meningkatkan kedisiplinan dari mulai jadwal piket dan berpatroli keliling kampung guna peningkatan keamanan keyamanan lingkungan.

“Kepada semua anggota agar meninkatkan kewaspadan dan disiplin jelang Pilkades Minggu besok dan terus menjaga kodusifitas lingkungan,” tegasnya.

PJS Kepala Desa Ahman Baejuri mengintruksikan agar Linmas menambah jam patroli serta selalu menjaga stamina dan semangat untuk mempersiapkan pengawalan pemilihan kepala desa dan kepada masyarakat pada hari pelaksanaan agar datang ke TPS untuk menentukan pilihan masing-masing dan ikut meyukseskan serta menjaga keamanan dan ketertiban agar pemilihan kepala desa berjalan lancar sukses tanpa Ekses.

“Jelang Pilkades Anggota Limas agar menjaga kesehatan dan stamina serta meningkatkan kewaspadaan agar dalam peksanaan Pilkades berjalan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove