Kecamatan Jatiuwung Salurkan Stimulan Ketua RT dan RW

TANGERANG, INFODESAKU – Pembagian stimulan Ketua RT dan Ketua RW Kecamatan Jatiuwung dilaksanakan di Kampung Rawacana Kelurahan Gandasari yang disaksikan langsung Camat Drs Martioso Agianto, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Ajumar serta petugas dari BPJS. Kamis , (31/10) lalu.

Lurah Gandasri Edhy S,Sos mengungkapkan rasa sykur dan bangganya karena kelurahannya dipercaya menjadi tuan rumah pembagian stimulan Ketua RT dan RW se Kecamatan dengan adanya stimulan ini bisa menjadi penyemangat dalam berinovasi dilingkungannya masing – masing.

“Kami akan senantiasa memberikan semangat dan dukungan terhadap inovasi yang digagas oleh warga agar bisa memajukan dan mensejahtrakan warga,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Camat Drs Martioso Agianto menjelaskan kegiatan ini merupakan rutinitas triwulanan pemberian stimulan terhadap Ketua RT dan Ketua RW dimana sebelumnya hal serupa diberikan kepada Guru Ngaji, Marbot dab Kader Posyandu yang biasanya dilakukan dimasing-masing kelurahan

“Semoga dengan disatukannya pembagian stimulan ini bisa menjalin dan memperkuat silaturahmi serta menjadi ajang tukar pikirian antar Ketua RT dan RW yang ada di Kecamatan Jatiuwung dalam membangun daerah,” pungkasnya.

Laporan : WIJI LASTINI/BR

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik