Dihari Jadinya, Gagan Wirahma Berkomitmen Untuk Tingkatkan pelayanan Desa Cihanjuang

KBB, INFODESAKU – Kebahagian tampak terlihat diraut wajah Masyarakat Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya Rangkaian Hiburan yang dipersembahkan oleh Pemerintah Desa Cihanjuang telah sampai pada puncaknya yakni pagelaran Wayang Golek, yang di persembahkan oleh Dalang Kondang Yogaswara Sunandar, Sabtu (02/11/19) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan hajat Desa Cihanjuang yang ke 229. Kepala Desa Cihanjuang Gagan Wirahma menyampaikan terima kasihnya kepada segenap Masyarakat Desa Cihanjuang yang telah mendukung program kerjanya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Masyarakat Desa Cihanjuang yang telah mendukung progam progam Desa Cihanjuang sehingga terlaksana dengan baik,” ujarya.

Lebih lanjut, Saat ini masyarakat Desa Cihanjuang telah dipermudah dalam Layanannya, karena dapat diakses melalui Aplikasi Android, jadi Masyarakat tinggal Menginstal saja, dengan Searching Desa Cihanjuang.

“Saya berkeinginan untuk memprogam Budi Daya Maggot, serta berkelanjutan untuk peduli sampah dengan cara didaur ulang menjadi briket yang bisa bermanfaat bagi Masyarakat, dan berkeinginan untuk segera mewujudkan Bank Sampah agar tidak repot,” Cetusnya.

H. Muhammad Wahyudi Selaku Kepala Kecamatan Parongpong, mendukung keinginan dari kepala Desa Cihanjuang,

“Semoga apa yang digiatkan oleh Kepala Desa Cihanjuang saat ini, dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana,” ungkap Wahyudi dalam sambutannya.

Engkos Koswara selaku ketua Panitia acara dari Hajat Desa Cihanjuang ke 229 ini mengatakan, Alhamdulilah berkat kerjasama dari unsur kepemudaan Karang Taruna, para Tokoh juga aparat Desa saya Ucapkan terima kasih sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.

“Saya berharap mudah mudahan kedepan Desa Cihanjuang lebih maju dan lebih meningkatkan kembali dalam pembangunannya secara prioritas untuk RT dan Rw khususnya.” pungkasnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan