Makrab Formaba Bertema “Sambung Roso, Kanggo Bangun Kuto Blora”

BLORA, INFODESAKU – Forum Mahasiwa Blora IAIN Kudus gelar acara malam keakraban atau yang lebih dikenal dengan sebutan Makrab  yang dilaksanakan di Taman wisata Ternadi, Bumi perkemahan Dawe, Kudus pada Sabtu, 2 November 2019.

Acara dihadiri oleh Impara (Ikatan mahasiwa dan Pelajar Blora) dari Semarang (Impara), Salatiga (Kamaba), perwakilan mahasiswa Pati, Rembang, Jepara, Demak, dan seluruh anggota Formaba IAIN kudus.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa baik Blora sendiri maupun mahasiswa daerah lain. Acara makrab bertema “Sambung Roso, Kanggo Kuto Blora”

Rovik selaku ketua formaba mengatakan, dalam acara makrab ini saya pilih tema ‘sambung roso, kanggo kuto blora’ kenapa saya pilih tema tersebut kami berharap dengan acara makrab seperti ini kami bisa silahturahmi antar mahasiswa Blora baik dari Kudus maupun luar kudus yaitu Semarang maupun Salatiga.

“Selain kami silaturahmi kami bisa berfikir bersama untuk bagaimana kami sebagai generasi Blora bisa memajukan kabupaten Blora baik dari sisi Pendidikannya atau yang lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, kami sebagai mahasiswa Blora jika kami bersatu untuk berfikir bareng-bareng untuk kemajukan Blora.

“Insyaallah dengan berjalannya waktu Blora bakal cepat maju dan bisa bersaing dengan kabupaten yang lain,” pungkasnya.

Laporan : wien/tim

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy