Atas Dukungan Warga, Seorang Yang Sahaja Menangkan Pilkades Kiarasari

BOGOR, INFODESAKU – Atas dorongan dari masyarak akhirnya Ahyar Suryadi memberanikan diri mencalonkan kepala Desa Kiarasari dan akhirnya memenangkan pertarungan politik tingkat desa. Minggu, (3/11) lalu.

Dalam keterangannya Ahyar Suryadi mengungkapkan mencalonkan diri jadi kepala desa bukanlah karna puya uang melainkan hasil dari dorongan masyarakat yang menginginkannya maju diPilkades kali ini dan berkat parsitifasi mereka juga akhinya bisa memenangkan Pilkades mengalahkan empat rivalnya. Karena tidak memiliki modal yang cukup untuk kampanye maka sebelumnya baleho pun mengunakan karung, atas parsitifasi warga dibuatkanlah baliho sama seperti calon kepala desa lain, tidak haya itu setiaf warga yang bersiraturahmi kerumah warga membawa rokok, kopi dan makanan dari rumahnya masing-masing.

“Terimakasih kepada warga yang sudah berparsitifasi mendorong sehingga saya mendapatkan suara terbayak dipemilihan kepala desa,” ungkapnya.

Warga yang enggan disebut namanya mengutarakan Pilkades kali ini diikuti oleh lima calon dan yang mendapatkan hasil suara terbayak adalah Ahyar Suryadi No urut. 04, kemenangannya tidak ada yang menyangka mengingat orangnya sederhana senang bergaul dengan berbagai kalangan baik tua maupun muda dari kalangan menegah kebawah.

“Dengan terpilihnya menjadi kepala desa semoga Ahyar tidak berubah sifat kepedulian sosialannya terhadap warga kalangan bawah dan menjalankan amah masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega

1 comentar

nia 08/11/2019 - 21:58

mantaaap bpa ahyar
semoga kiarasari semakin maju..
selamat dan sukses bwt bpa ahyar

Add Comment