Pilkades di Kecamatan Ciampea Berjalan Kondusif

BOGOR, INFODESAKU – Muspika Kecamatan Ciampea meyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselengarakan di sembilan desa dan diikuti oleh 36 calon kepala desa pada Minggu, 3 Nopember sehingga berjalan aman, tertib dan sukses tampa ekses hal tersebut diungkapkan Camat Drs. Chaerudin diruang kerjanya. Kamis, (07/11) lalu.

Dikatakan Camat DRS. Chaerudin Pelai MM, Kecamatan Ciampea yang meyengarakan Pilkades di Sembilan desa yang diikuti oleh 36 calon kepala desa dalam pelaksanaannya masyarakat terlihat antusias mengikuti pemilihan kepala desa segingga berjalan dengan tertib.

“Untuk menciptakan situasi kudusif pihak Muspika sebelumnya mengunjugi dan bersiraturahmi kepada calon serta memberikan pandangan agar mampu meciptakan keamanan dan keyamanan,” ungkapnya.

Camat juga berpesan kepada kepala desa yang terpilih harus mempuyai sifat komitmen untuk melakukan perubahan demi kesejahtraan yang lebih maju guna kepetingan masyarakat dan kepada yang tidak terpilih masih ada kesempatan berikutnya dan harus tetap semangat untuk bersama-sama memajukan desanya agar lebih baik,” ungkapnya.

Danramil 2114 Kapten. Bambang Mujianto menambahkan Pilkades berjalan tertib aman dikarnakan ini hasil kerjasama Muspika, masyarakat dan para tokoh dengan aparatur keamanan.

“Kami selalu berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat sehingga pemilihan kepada desa berjalan aman dan yaman.” pungkasnya.

Laporan : IES/BHEGIN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional