PJS Kades Antajaya Kumpulkan Staf dan Lembaga Desa

BOGOR, INFODESAKU – Beryempat diaula desa Pejabat Kepala Desa Antajaya mengundang semua staf dan lembaga desa dengan tajuk rapat koordinasi untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan staf dan lembaga dalam membangun desa sekaligus pembagian uang insentif terhadap merka. Jumat, (22/11) lalu.

Dalam sambutannya PJS Kades Tatang Rahmat menyampaikan rasa terimakasihnyavkepada semua yang hadir dalam Rakor dan pembagian uang insentif triwulan empat terhadap staf dan lembaga desa, maksud dikumpulkannya mereka supaya dalam pembagian honor ini bisa terlaksana dengan lancar dan lebih transparan.

“Demi kemajuan desa, kami berharap dengan pembagian honor ini bisa jadi memotivasi sehingga lebih semangat dalam menjalankan tugas serta bermamfaat,” tuturnya.

Sementara Babinsa Sertu. Arsep mengungkapkan sesudah pemilihan kepala desa serentak kita harus bisa bersatu lagi jangan sampai saling berbeda paham terus mari kita bersatu lagi demi kemajuan Desa Antajaya.

“Semoga aparatur desa tidak terus terusan berpolitik, ayo kita bersatu lagi membangun desa demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Laporan : Endang M/BS

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional