Ratusan Warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola AL Ikhsan

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 M, puluhan warga Dusun Kliwon Rt 23 Rw 05 Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , kegiatan ini dilaksanakan yang bertempat di Mushola AL Ikhsan Dusun kliwon. Sabtu (16/11) lalu.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, di hadiri pula oleh Sekdes, Kepala Desa Terpilih, perangkat desa, dan masyarakat Desa Bayuning. Terpantau sangat antusias  masyarakat dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Menurut Sekretaris Desa Bayuning , Aip Arisnandi, peringatan maulid nabi Muhammmad SAW ini, merupakan bentuk kecintaan dan keimanan kita terhadap Rosullullah.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad Rasullullah, ini adalah teladan bagi kita semua. Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” terang Aip Arisnandi.

Sementara salah satu masyarakat yang menghadiri acara ini, wiwin (35) merasa senang dengan adanya kegiatan dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, akan lebih menambah kecintaan kita terhadap Rosullullah,” ujarnya.

Selanjutnya Sekretaris Desa Bayuning Aip Arisnandi berterimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Saya ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Kliwon Rt 23 Rw 05 Desa Bayuning yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkas Sekretaris Desa Bayuning Aip Arisnandi.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring