PGRI Ciampea Sukses Gelar Acara Hari Ulang Tahunnya

BOGOR, INFODESAKU – Guru se Kecamatan Ciampea peringati Hari Ulang Tahun PGRI ke- 74 bertempat di Gedung PGRI diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba kalan sehat yang diikuti oleh 600 peserta dari berbagai kalangan dan SKPD yang ada. Sabtu, (23/11).

Ketua panitia H Rudi herlambag. S pd menjelaskan berbagai kegiatan diselenggarakan dari tanggal, 4 dan hari ini merupakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh 600 pesrta dengan jarak tempuh sekitar 4 kilo meter, untuk pengamanan dan menjaga ketertiban serta keamanan kami dibantu oleh aparat Kepoolisian sehingga acara berjalan lancar sedangkan untuk puncak acara berupa upacara yang akan diselenggarakan pada hari Senin di Lapangan Sukarna.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meyatukan tekad kami sebagai guru yang profesional berdedikasi kedunia pendidikan dan kepada para guru yang hadir kami ucapkan terimakasih,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Kelompok Kerja Guru Agama Endang Rahmat.S pd mengungkapkan kegiatan ini bukan haya diikuti oleh para guru melainkan oleh para murid.dari mulai MTQ, MHQ, Pildaci, Kaligrapi, Cerdas Cermat, dan marawis dengan jumlah psekitar 700.

” Semoga dengan diadakannya kegiatan ini mereka lebih semangat untuk mengikuti lomba ditingkat kabupaten sampai dengan tingkat nasional,” ungkapnya.

Sarif Sanusi.S pd selaku Kepala Sekolah SDN 01 menambahkan dengan kegiatan HUT PGRI dirinya merasa senang degan kegiatan yang diselengarakan oleh panitia dengan harapan kedepan PGRI lebih eksis diberbagai bidang dikarnakan ( PGRI ) merupakan organisasi guru diseluruh Indonesia.

“Kami atas nama Sekolah SDN. 01 Ciampea mengucapkan terimakasih kepada para panitia sehigga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik.” pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya