Circle Auto Club Adakan Kontes Modifikasi Otomotif di Lapang Cangehgar

SUKABUMI, INFODESAKU – Kabupaten Sukabumi yang terkenal dengan berbagai potensi wisata mulai dari Geopark, kulinernya dan seni budayanya, kini semakin komplit dengan kehadiran acara modifikasi otomotif yang digagas oleh Sircle Aouto Club yang diselenggarakan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu. Minggu, (24/11) lalu.

Ketua Circle Chapter Sukabumi Rizky alias Camroon menjelaskan acara tersebut dikemas dalam kegiatan auto & week contest 2019 dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 s/d 24 November 2019 meliputi tiga kegiatan, pertama kegiatan Kejurnas team rally seri 5 yang merupakan seri terakhir, kedua Fun adventure 4×4 sebanyak 150 kendaraan dan yang ketiga Kontes modifikasi mobil yang diikuti oleh 40 peserta seluruh indonesia dan dimeriahkan dengan penampilan dari Odeu NAFF.

“Dengan banyak pengunjung yang ikut selfi didepan mobi peserta ini menunjukan bahwa penggemar modifikasi otomotif di Sukabumi semakin meningkat,” jelasnya.

Salah satu Anggota Circle Auto Club Sukabumi Aripin berharap silaturahmi lewat hobi dan pecinta otomotif ini menjadi ajang promosi Sukabumi semoga dengan diadakannya kegiatan Rally Wisata dan Pembukaan Kontes Mobil Modifikasi bersama para pecinta otomotif bisa menyalurkan hobinya lewat kontes modifikasi ini, tujuannya untuk mempererat silaturahmi Circle Auto Club Sukabumi dengan komunitas yang lainnya dan sekaligus sebagai ajang promosi Kabupaten Sukabumi lewat Komunitas Otomotif.

“Semoga acara ini menjadi ajang promosi wisata Kabupaten Sukabumi lewat Komunitas Otomotif,” harapnya.

Ditempat yang sama Yoga Permana selaku Wakil Ketua Umum Circle Auto Club Nasional mengungkapkan rasa bahagianya dengan kesuksesan acara ini dan sangat mengapresiasinya melihat begitu banyak pengunjung yang berselfi ria.

“Kalau kata Mata Sosial yuk peduli yuk berbagi, mari kita peduli terhadap potensi yang ada dan mari kita berbagi tips modifikasi kepada yang lainnya, serta kita berbagi kebahagian, terus berkarya dan berinovasi serta berkreatifitas.” pungkasnya.

Selain para tamu undangan turut hadir seperti Dandim 0622 Sukabumi, Anggota DPRD Kabupaten. Sukabumi, Kadis Budpora, Kadis Perkim, Bapeda, Kadishub, Dinas Pariwisata, Camat Palabuhanratu, Ketua IMI Korwil Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Bupati Marwan Hamami berharap agar masyarakat selalu mengembangkan inovasi dan kreatifitas dalam dunia otomotif atau dalam potensi bidang lainnya agar bisa terus mempromosikan Kabupaten Sukabumi dari berbagai potensi yang ada.

“Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi semuanya dan bisa bertukar ide-ide kreatif dalam memodifikasi agar mendapatkan hasil yang baik unik dan nyentrik,” harapnya.

Pemenang kontes modifikasi otomotif Juara pertama The king Modifikasi Contes Garage 99 Bogor (honda acord),
Juara kedua Bombom Car Ba

Laporan : BA

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy