Pengusaha Asal Randublatung Blora, Daftarkan Diri Untuk Calon Bupati

SEMARANG,INFODESAKU – Salah seorang pengusaha dari Randublatung Blora hari ini melakukan pendaftaran bakal calon bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk pilkada serentak 2020 di 21 kabupaten/kota di Jateng di kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, Jum’at (6/12/2019).

“Iya, di pembukaan pendaftaran hari ini ada 34 orang pendaftar dari 9 kabupaten/ kota. Diantaranya dari Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Purworejo, Rembang, Grobogan, Kendal, Solo dan Blora,” kata Prasetyo, Panitia penjaringan bakal calon bupati/ wali kota wakil dari PDI-P Jateng kepada awak media, Jum’at (6/12/2019).

Saat ditemui wartawan, perempuan pengusaha dari Blora yang turut serta dalam pencalonan bupati ini menyatakan siap dengan sepenuh hati untuk membangun daerahnya.

“Saya memang asli dari Blora, tepatnya dari Kecamatan Randublatung. Selama ini saya memang fokus berkarir dan berbisnis dulu di Semarang. Alhamdulillah, saat ini saya sudah siap untuk membangun Blora,” tegas Sri Enik, S.E. yang akrab disapa Mbak Enik ini.

Menurut Enik, hatinya terpanggil untuk ikut dalam kontestasi politik di Blora agar bisa membangun daerah dimana dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

“Semoga pengetahuan yang saya dapat selama ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Blora,” pungkasnya.

Dengan didampingi tim sukarelawannya, Enik berjanji akan mengembalikan berkas pendaftarannya ke DPD PDI-P Jateng segera.

Laporan : wien

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

1 comentar

Lasno 17/01/2020 - 09:48

Batur sekolah semangat bu enik

Add Comment