Danrem 062/TN dan Dandim 0611/Garut Ziarahi Makam Pahlawan

GARUT, INFODESAKU – Rangkaian acara peringati hari Juang TNI-AD ke-74 Komandan Korem (Danrem) 062/Tarumanagara, Kolonel inf. Parwito, didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut, Letkol inf. Erwin Agung T.W.A.,S.T.,M.Tr.(Han), melakukan giat zirah ke Taman makam pahlawan (MTP) Tenjolaya, Kampung Sirnagalih, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 062/TN, Kol. Inf. Parwito, serta Panglima Upacara (Paup) Danramil 1104/Sukawening Kapten Chb. Sobirin. Senin, 16/ 12

Kegiatan tersebut selain dihadiri Danrem 062/TN yang didampingi Dandim 06II/Garut hadir pula Kasdim 0611/ Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto.S.E, Dan / Ka satbalak, Para kasi jajaran Korem 062/TN, Para perwira jajaran kodim 0611/Garut, Ketua KoorCab Rem 062/TN Ny. Ismidar Purwati Parwito,Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXll Kodim 0611 Ny. Indry Erwin Agung, Para PNS, Persit jajaran korem 062, Kodim 0611/Grt dan Satbalak.

Danrem 062/TN, Kol. Inf. Parwito, mengungkapkan maksud dari ziarah ini untuk mengenang dan sekaligus mendoakan para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Bangsa dan Tanah Air.

“Makna dari ziarah ini bukan hanya berdoa dan mengenang nama para pahlawan, akan tetapi bagaimana kita meneruskan dan mewujudkan cita-cita mereka yang menginginkan bangsa ini gemah ripah loh jinawi, rukun dan damai dalam satu NKRI,” pungkasnya.

Laporan : Suradi

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala