Moment Spesial : Warga Cibabat Dapat sertifikat Gratis, plus potongan kue dari Walikota

CIMAHI, INFODESAKU – Sekitar 194 Bidang tanah dari 700 pemilik Tanah diKelurahan Cibabat kini dirundung bahagia, pasalnya hari ini ke 194 Warga akan mendapat Sertifikat Tanah yang telah didaftarkan melalui program PTSL.

Kabar Gembira tersebut direspon baik oleh Warga Cibabat, mengingat selain pemberian sertifikat, Warga juga diberikan Kue Ulang tahun oleh M. Ajay Priatna yang dihadiri pula oleh Dani Bastiani selaku Camat Cimahi Utara, serta kepala Kelurahan Cibabat Sodikin, dan ketua Plt Yuridis Kantor BPN Kota Cimahi Nandang beserta Staf, Rabu (18/12/19).

Alhamdulilah ibu bapa bisa berseri dan berkumpul bersilaturahmi dalam keadaan sehat, terima kasih atas Doa yang diberikan untuk saya yang memang hari ini bertepatan di hari Ulang tahun saya, cetus Ajay.

“2 tahun 2 bulan Saya memimpin Kota Cimahi, mudah mudahan saya tetap eksis membangun pemerintah, dan hadir untuk bisa dirasakan keberadaannya oleh Masyarakat Cimahi, khususnya Warga Cibabat.”

Ajay menghimbau agar Kelurahan Cibabat terus mengupayakan Pelayanan, dan jangan sampai tidak melayani masyarakat, karena segala kepentingan masyarakat adalah penting dari yang terpenting, Fungkas Ajay.

Dicontohkan Ajay, jika keberadaan Mobil siaga (Ambulance) adalah peningkatan dari pelayanan, selain tambahan Honor Itensive Guru ngaji dan tambahan honor Guru Paud, Ajay juga mengupas Program PPM yang saat ini dirasakan dampaknya oleh masyarakat Cimahi.

Sodikin selaku kepala Kelurahan Cibabat membenarkan progam tersebut, yang memang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cibabat khususnya.

Sodikin mengatakan bahwa untuk PTSL saat ini adalah pembagian ke 5, dari 5 hari sebelumya yang telah kami bagikan,

“Pembagian ini sudah ke 5 kalinya, dan hari ini adalah pembagian terbanyak dengan 194 Bidang Tanah,” ungkapnya kepada Infodesaku

Dan jika ada yang belum terselesaikan, itu hanya pola Adminitrasi saja, jadi silakan untuk menemui kami dikelurahan Cibabat Ujar Sodikin.

Perlu untuk diingat bahwa kami ada, adalah Untuk masyarakat, dan akan terus mengupayakan kelanjutan pembangunan diKelurahan Cibabat agar lebih baik kedepannya., serta mendukung program dari pemerintah Kota Cimahi, tambah Sodikin

Ditempat yang sama Nandang selaku Ketua Plt Yuridis PTSL dari BPN Kota Cimahi menghimbau saat akan membagikan sertifikat, jika pembuatan PTSL harus diserta bukti pembayaran Pbb, serta harus melengkapi persyaratan kekurangannya dan harus satu pintu untuk dikelola.

“Agar tidak tumpang tindih karena masih banyak yang tidak diketahui Rt dan Rw, hal ini diperlukan agar kami tidak bingung dilapangan saat akan ada pengukuran Ulang,” Ujarnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes