Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Nagrak Bulan Desember Tahun 2019

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Nagrak, Rabu (18/12/19).

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin tahunan. Dalam rakor dihadiri oleh Kepala UPT se-Kecamatan Nagrak, Kepala Desa se-Kecamatan Nagrak, serta turut hadir Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya, Kasi Pelayanan Umum, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Kasi Tata Pemerintahan.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Nagrak agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Nagrak.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Nagrak dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Nagrak.

Camat Nagrak Kurnia Lismana menyampaikan dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Nagrak.

“Dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,”katanya

Laporan : dev

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya