Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lulut

BOGOR, INFODESAKU – Serah terima jabatan Kepala Desa Lulut, Kecamatan Kelapanunggal dari PJS kepada Kades terpilih priode 2019 -2025, bertempat di Aula desa yang dihadiri Ketua RW/RT Ketua MUI Desa, Muspika, Ketua BPD beserta Anggota dan Toko masyarakat. Kamis, (19/12).

PJS Kepala Desa Wahyu dalam sambutanya menyampaikan hari ini adalah ajang silaturahmi setelah melaksanakan  pemilihan kepala desa dan sekaligus serah terima jabatan kepada kepala desa terpilih.

“Kami harap kepada Masyrakat Lulut harus membantu Kepala desa terpilih agar dapat melanjutkan program pembangunan yang belum selesai dan merawat bangunan yang sudah ada,” paparnya.

Udin Kepala Desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masarakat Lulut yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Desa Lulut enam tahun kedepan.

“Sepintarnya kepala desa tanpa dukungan dan kerja sama berbagai pihak tidak bisa apa – apa untuk itu, kami harap peran aktip staf, BPD, LPM dan PKK untuk membantu pelayanan kepada Masyarakat sesuai dengan pungsinya,” pintanya.

Sementara Camat Ahmad Kosasih dalam sambutanya menyebutkan Sertijab ini tercatat sebagai sejarah sebagai peristiwa penting untuk perubahan Warga Lulut, karena dengan pimpinan yang baru dilantik Kepala Desa yang benar pilihan Warga melalui demokrasi, yang mudah- mudahan menjadi barokah untuk kepala desa terpilih.

“Terimakasi kepada Pak Wahyu sebagai pejabat kepala desa selama sembilan dan sangat baik hubungan dengan Staf maupun Lembaga sehingga dalam pelaksanaan Pilkades sukses,” tuturnya.

Camat pun berharap kepada Kepala Desa terpilih agar dapat melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan dan juga memohon kepada BPD, LPM , RT, RW dan juga Tokoh Masyarakat agar dapat membantu demi terwujudnya desa yang lebih maju dan sejahtera.

“Begitupun dengan PKK sebagai pendamping kepala desa harus ikut peran aktif dalam kegiatan kesejahteraan sosial Masyarakat Lulut,” pungkasnya.

Laporan : Nendi.sp

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya