PJS Kades Sidamulya Serahkan Jabatan Kepada Kepala Desa Terpilih

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam berakhirnya masa jabatan PJS Kades Sidamulya yang selama ini menjabat selama 6 bulan kini berakhir sudah tugasnya di gantikan oleh kepala Desa terpilih, Henda dengan masa bakti pridode 2109-2024.Acara dilaksakan tepatnya di Aula kantor Desa Sidamulya Kecamatan Ciemas pada Jum’at (20/12/2019).

Setelah menyerahkan jabatan Kades Ibin kini kembali bertugas sebagai Kasi Pamong Praja di Kecamatan Ciemas. Acara sertijab di pimpin oleh Camat Ciemas, Ahmad Gangga Senjaya SIP. Kegiatan ter tersebut dihadiri oleh perwakilan Polsek Ciemas dan juga Babinsa Ciemas hadir juga para Ketua Rt dan Rw tokoh Masyarakat unsur kepemudaan dan kalangan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ibin menyerahkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sida Mulya yang telah membantu dirinya dalam menjalankan tugasnya selama menjadi penanggung jawab pemerintah dan pembangunan di Desa Sidamulya, yang mana kepala Desa yang tepilih untuk meneruskan di prode 2019- 2025.

“Semoga kedepan dengan terpilihnya Kades yang baru Desa Sidamulya lebih maju dan lebih baik lagi agar terwujudnya Sukabumi yang dan Relejius dan mandiri.” ungkap Ibin

Sementara Kepala Desa terpilih Henda dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kapada seluruh elemen masyarakat Desa Sidamulya yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami.

“Kepada panitia pilkades yang sudah bekerja hingga tuntas semoga kedepan saya bisa meningkatkan Desa Sidamulya lebih baik dan lebih maju.” singkatnya

Laporan : Rusdiana

Related posts

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023