Azhar Siroj, SP : Olahraga Ciampea Harus Termaju Sehat Beradab

BOGOR, INFODESAKU – KOK adalah Koordinator Olahraga Kecamatan Wadah yang menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya sebagai pelaksanaan (KONI) Komite Olahraga Nasional Indonesia kab Bogor. Sudah saatnya kami bersama jajaran pengurus yang mau bekerja akan maksimal memberikan ruang kepada para pemuda pemudi serta warga Ciampea dengan semangat membangun kebersamaan kita tingkatkan agar hasil semakin berkualitas untuk olahraga Ciampea termaju, sehat, dan beradab.

Azhar Siroj,SP dalam acara silaturrahmi di kediaman Tokoh Nasional Waketum KNPI pusat menegaskan hal itu, Sabtu(26/12/2019).

“Olahraga Ciampea Harus Termaju Sehat Beradab,” tegas Azhar.

Putra Daerah asli berdarah bogor yang juga selalu aktif di bidang sosial masyarakat ini menegaskan, , komitmen untuk menjadikan Olahraga kecamatan Ciampea Termaju Sehat dan beradab tentu memerlukan dukungan dri seluruh steakholder yg ada terutama dri para tokoh pelaku serta penggiat dunia olahraga di Ciampea

“Khusus Di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor kita sedang menggalang potensi kawan kawan untuk sama sama mengukir prestasi. Saya akan terbuka siapa pun yang ingin bekerja untuk kemajuan olahraga Kec Ciampea Silahkan. Mari kita fokus berbuat untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Azhar berharap, seluruh jajaran di KOK Ciampea, melaksanakan dan menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya secara Profesional demi mewujudkan olahraga Ciampea Termaju Sehat dan beradab.

Sehingga, mengenai profesionlitas lembaga KOK Ciampea ini. itu bisa juga menjadi contoh bagi lembaga lembaga KOK lainnya.

Di lokasi yang sama WaKetum DPP KNPI Pusat Dawax Faturahman menyampaikan seharusnya kita dukung semangat ketua KOK baru Ciampea yang ingin berbuat dan bekerja.

“Perlu kita dukung semangat ketua KOK yang baru di Kecamatan Ciampea yang ingin memberikan yang terbaik untuk warga ciampea ini adalah momentum menuju ke bangkitan Dunia KeOlahragaan di Ciampea,” tegasnya.

Penutup Waketum KNPI Pusat mengucapkan selamat dan sukses untuk ketua KOK Ciampea Azar semoga dunia olahraga diciampea bisa maju tumbuh & berkembang Sehat & Beradab.

(Red)

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya