Lurah Sukakarya Lantik Ketua RT dan RW Untuk Kemajuan Kelurahan

SUKABUMI, INFODESAKU – Lurah Sukakarya, Kecamata Warudoyong menggelar kegiatan melantikan Ketua RT. 02, Ketua RW. 04 Dan Ketua RW. 05 priode 2019- 2024, pelantikan tersebut turut disaksikan Camat dan Seluruh Ketua RT/ RW yang ada diwilayah Kelurahan Sukakarya, bertempat di Aula kelurahan.
Senin, (30/12).

Lurah Sukakarya Unang S IP. usai kegiatan dirinya menjelaskan pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan ketua RT dan RW secara langsung dan hasilnya tertuang dalam berita acara, ketua RT dan RW terpilih merupakan aspirasi masyarakat agar pemimpin yang baru lebih transparan dan mampu menghadapi pembangunan yang akan datang sesuai dengan program Kelurahan Sukakarya.

“Semoga pembangunan yang ada diwilayah Kelurahan Sukakarya ini lebih meningkat secara signifikan dibawah komando ketua RT dan RW yang baru sehingga selaras dengan visi- misi Walikota,” harapnya.

Ketua RW. 02 Kampung Tegal Wangi Dadun Zanisyah. SE. M. M, mengungkapkan rasa syukurnya atas acara pelantikan yang berjalan dengan lancar dan kedepan dirinya akan membina para ketua RT yang ada dilingkungan RW. 02 agar wilayahnya lebih maju dan lebih baik serta menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku di Kota Sukabumi.

“Program kerja yang paling utama dan akan segera dilaksanakan yaitu bidang kebersihan, kesehatan masyarakat, transfaransi dan keamanan lingkungan,” tegasnya.

Dadun juga menghimbau kepada masyarakat Tegal Wangi untuk bersama-sama, bahu membahu dalam menjalankan program kerjanya.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda