Camat Cileles Buka Musyawarah Antar Desa Bersama Tim Pelaksana Inovasi Desa

LEBAK, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kecamatan Cileles, Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) melaksanakan Musyawarah antar desa (MAD) Laporan pertanggungjawaban (LPJ) TPID tahun 2019 acsra berjalan dengan sukses dan lancar, turut hadir dalama acara tersebut, Camat Ahyani, para Kepala desa, Tamu undangan dan pengurus TPID. Senin, (30/12).

Saat di konfirmasi oleh awak Media,usai kegiatan berlangsung Camat Ahyani mengungkapkan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang rutin dilaksatakan setiap menjelang akhir tahun dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan Tim Pelaksana Inovasi Desa, dengan harapan bisa menciptakan dan mengembangkan inovasi baru disetiap desa.

“Dalam kegiatan Pemerintah kecamatan bersama Kepala desa dan TPID berdiskusi tentang pengembangan inovasi di desa masing- masing agar seluruh desa melakukan perubahan yang positiv dalam meningkatkan dan memajuan desa yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ahyani menambahkan dirinya sangat menyesalkan ketidak hadiran beberapa kepala desa dan tidak mengirimkan seorang pun perwakilannya, meskipun demikin semoga seluruh desa yang ada di Kecamatan Cileles kedepan mampu bersaing dengan desa yang ada di kecamatan lain.

“Semoga seluruh desa yang ada di Kecamatan Cileles kedepannya mampu bersaing dengan desa yang ada di kecamatan lain,” pungkas Ahyani dengan nada bersemangat.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove