Sembilan Kades di Kecamatan Ciampea Lakukan Sertijab Secara Bersamaan

BOGOR, INFODESAKU – Sembilan kepa desa melakukan serah terima jabatan (Sertijab) secara bersamaan di Aula Kantor Kecamatan Ciampea, acara tersebut selain kepala desa turut hadir pula Muspika, MUI kecamatan, Kader PKK, Ormas dan tamu undangan. Kamis, (19/12) beberapa waktu lalu.

Sekretaris Camat Prihatna Arif Santosa, seusai acara menjelaskan Pemerintah kecamatan sudah melaksanakan Sertijab sembilan kepala desa dari Pjs ke Kepala desa definitif masa bakti 2019 – 2025 sekaligus pelantikan ketua PKK desa. Dengan Sertijab tersebut diharapkan kepala desa definitif dapat menjalankan tupoksinya dengan baik sebagai kepala desa, dengan didampingi ketua PKK yang notabene istri dari kepala desa mampu mewujudkan misi dan visi yang mereka sampaikan dimasa kampaye kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya Sertijab ini, kepala desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan membawa perubahan kearah yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara Warso salah satu kepala desa definitif mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran prosesi Sertijab Kepala desa dan pelantikan ketua PKK desa dan ucapan terimakasih terhadap masyarakat Desa Cibanteng yang sudah mempercayai kembali dirinya untuk kembali memipin desa lima tahun kedepan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah kembali mempercayai saya untuk menjadi kepala desa, mari kita bersama- sama mewujudkan desa yang sudah maju untuk lebih maju,” pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan