Ade Sanjaya Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan warga terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor didua desa yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, menerima bantuan sembako dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor Komisi IV, Ade Sanjaya, jum’at ( 03/01/2020 ).

Warga dua desa, yaitu Desa Cikeas yang terkena bencana banjir dan Desa Gunung Geulis yang terkena bencana tanah longsor jelang pergantian tahun baru lalu.

Penyaluran bantuan sembako dilakukan oleh pengurus RT kepada warganya yang terkena musibah bencana alam dibantu oleh puluhan relawan pendukung Ade Sanjaya (PAS).

Menurut Ade Sanjaya pemberian bantuan sembako kepada warga korban bencana alam bertujuan untuk meringankan beban warga dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Mendengar diwilayah Kecamatan Sukaraja ada bencana banjir dan tanah longsor, saya berinisiatif memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan sedikit membantu meringankan penderitaan warga korban bencana, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat buat warga yang menerimanya,” Ujar Ade Sanjaya.

Lanjut Ade Sanjaya,” saya berharap kepada pemerintah daerah agar segera memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Sukaraja yang terdampak bencana alam, baik itu banjir maupun tanah longsor.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala