Posko Bayangkari Polsek Nanggung Salurkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

BOGOR, INFODESAKU – Rasa kepedulian terhadap korban bencana tanah longsor para istri anggota Polsek Nanggung buka posko kemanusian guna membantu untuk menyalurkan bantuan logistik bagi korban tanah longsor di kecamatan Nanggung dan sekitarnya.

Posko yang di ketuai oleh Imas Yudi Rahman menyalurkan bantuan berupa pakayan layak pakai, sembako, dan makanan berupa nasi bungkus.

Di temui di posko kemanusian kepada infodesaku, imas selaku penanggung jawab menyampaikan rasa kepedulian kepada para korban bencana di wilayah sektor Nanggung dan sekitarnya, Jum’at (3/01).

“Giat ini selain rasa empati kami dari bayangkari juga untuk membantu suami dalam menjalankan tugasnya, karna sebagai istri anggota kepolisian kami harus siap dalam hal apapun, maka dengan adanya kejadian longsor ini kami bersama istri istri Anggota di sini langsung mendirikan posko bantuan kemanusiaan yang akan kami salurkan langsung”, ungkapnya penuh semangat.

Masih kata imas, giat membuka posko ini bukan yang pertama dan sudah sering dilakukan oleh bayangkari.

“Ini bukan yang pertama, kami sering melakukan giat sosial seperti sunatan masal, bakti sosial, dan kebetulan sekarang ini ada bencana longsor maka kami berinisuatif untuk membuka posko bantuan yang nantinya akan di salurkan langsung baik logistik ataupun kebutuhan para korban di pengungsian” pungkas imas kepada infodesaku.

Laporan : Indes

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif