BPPKB Ranting Karadenan Serahkan Sumbangkan Untuk Korban Bencana Alam Ke PWRI Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Didasari atas dasar kemanusiaan dan solideritas kebersamaan,musibah bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor membuat semua elemen masyarakat ikut prihatin atas musibah tersebut dan berlomba turut serta dalam program kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada seluruh korban bencana yang terjadi di beberapa titik wilayah di Kabupaten Bogor.

Penggalangan dana dan posko-posko kemanusiaan dari berbagai komunitaspun dibentuk, salah satunya dari Ormas BPPKB yang ada diKabupaten Bogor yang melakukan penggalangan dana disetiap titik di masing-masing ranting yang tersebar di Kabupaten Bogor.
sekira pkl 09.00 berlokasi di sekretariat DPC PWRI Kabupaten Bogor BPPKB ranting Karadenan
bersama rekan-rekan jurnalis meluncur ke posko kemanusiaan PWRI Kabupaten Bogor yang berada
di IPB dramaga diserah terimakan langsung kepada ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor Rohmat
selamet , SH, M. Kn.minggu (12/01/2020).

Wakil ketua BPPKB ranting Karadenan Muhammad Fajarudin yang akrab disapa Black selaku perwakilan ranting dirinya menuturkan, semoga semua saudara-saudara (Dulur-dulur. Red) BPPKB yang berada dimanapun dengan kegiatan ini dapat
meningkatakan kesolidan dan rasa kemanusiaan untuk saling peduli dan berbagi.

“Semoga rekan-rekan BPPKB yang berada dimanapun, bisa melakukan hal seperti ini, tentunya saya yakin dengan kegiatan ini seluruh anggota BPPKB yang ada di Kabupaten Bogor sudah khususnya di Karadenan dapat meningkatkan kesolidan dan jiwa sosial untuk berbagi dengan sesama akan semakin erat.” pungkasnya.

Laporan : Okly

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan