Pemdes Cinangneng Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana

BOGOR, INFODESAKU – Linmas Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya kawal Sekretaris desa (Sekdes) salurkan bantuan logistik untuk korban bencana longsor di Kampung Ciraos Hegar Manah, RT. 03/02 Desa Pasir Madang, Kecmatan Sukajaya. Senin, (12/01) lalu.

Sekdes Ucu Saputra menjelaskan Pemerintah Desa Cinangenang melalui Sekdes bersama linmas meyalurkan bantuan alakadarnya berupa logistik tarhadap warga yang terkena bencana pada malam tahun baru lalu, bantuan langsung diserahkan kepada warga korban bencana yang secara simbolis diterima oleh Ketua RT disaksikan mantan kepala desa.

“Besar harapan kami, bantuan ini dapat diterima warga yang membutuhkan semoga bermamfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat korban bencana,” jelasnya.

H Sudih, mantan kepala desa menambahkan warga mengungsi ditempat yang berbeda ada yang dirumah sanak saudarnya, dirumah tetangga kampung, dan ada juga yang mengontrak, untuk sementara warga disini membutuhkan peralatan masak, bangunan dan peralatan sekolah.

“Kami ucapkan bayak terimakasih kepada relawan yang sudah memberikan bantuan tenaga pikiran, logistik, obat-obatan dan lainya, semoga budi baik para relawan dibalas oleh yang maha kuasa,” pungkasnya.

 

Laporan : IES/Fauji

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove