Kades Nambo Akan Rubah Staf Desa Pasca Sertijab

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa memiliki tugas penting sebagai pelayanan masyarakat sama dengan Bupati baik dibidang pembangunan inprastruktur maupun pelayanan adminitrasi kependudukan hal itu disampaikan Bupati Ade Yasin dalam sambutannya saat melantik Kepala desa di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Kamis (16/01).

Januari 2020 yang sebelumnya Desa Nambo di pimpin oleh Emis Nasir .

Kepala Desa Nambo Nanang. SE salah satu kepala desa yang dilantik mengungkapkan setelah serah terima jabatan dirinya akan melakukan perubahan staf desa karna hal itu sangat penting untuk kemajuan dan kebersamaan kerja seusai dengan moto kerjanya Nanang, “Sauyunan ukap Nanang”.

” Saya selaku kepala desa baru akan melanjutkan program pembamgunan yang belum terselesaikan oleh kepala desa terdahulu dan selain itu kami akan mengadakan rapat tokoh untuk mebuat program kerja jangka pendek ,menengah dan jangka panjang, terutama untuk membuka potensi perekonomian masyarakat agar masyarakat Desa Nambo mendapatkan penghasilan secara mandiri,” ungkapnya.

Nanang pun mengajak segenap element masyarakat untuk bersama-sama mengabdi dan membangun Desa Nambo agar lebih baik dan pembangunan lebih merata sesuai skala piloritas dan berdasarkan Musrembang desa.

” Semoga bantuan CSR perusahaan yang ada di lingkungan Desa Nambo bisa lebih meningkat baik dibidang infrastruktur maupun prekonomian agar masyarakat Desa Nambo lebih sejahtera,” pungkasnya.

Laporan : NENDI.Sp

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya