Satpol PP Kabupaten Sukabumi Monitoring Wilayah Pelanggaran Perda

SUKABUMI, INFODESAKU – Kepala Seksi Pembinaan Personil dan PPNS dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi. Sambangi Perumahan Gunung Walat Green Hill dalam rangka Monitoring Wilayah. Kamis (30/01/2020).

Menurut Rusli. Kepala Seksi Pembinaan Personil Satpol Pp kabupaten Sukabumi, kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan komunikasi Sosial dalam hal menyampaikan Informasi yang berkaitan dengan Peraturan Daerah.

” Kita lebih mengutamakan pendekatan secara persuasif dan menjalin komunikasi yang baik, agar masyarakat paham tugas dan fungsi kami.” Ungkapnya.

Masih kata Rusli, terkait dengan Perumahan Gunung Walat Green Hill, yang berada di Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Dalam melakukan kelanjutan pengembangan Unit sejauh ini menurutnya, masih berjalan dengan baik.

“Kami bersama tim, sudah meninjau kelokasi dan memastikan tidak ada pelangaran dalam hal pengembangan Unit rumah bersubsidi tersebut, semuanya sesuai dengan Insklus Site Plan pihak pengembang.” Tuturnya, kepada Infodesaku.

Lebih lanjut, namun seandainya nanti ada indikasi pelangaran, kami akan tindak tegas, sesuai dengan aturan yang ada.

“Apabila ada pelanggaran akan kita tindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rt/BA

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik