Musrembang Tahun 2021 Kecamatan Jatiuwung Prioritaskan 189 Usulan

TANGERANG KOTA, INFODESAKU – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2021 tingkat Kecamatam Jatiuwung prioritaskan 189 usulan kegiatan, acara dilaksanakan di Aula Kecamatan. Musrembang tersebut di buka oleh Camat Drs Martioso Agianto didamping Sekcam Maulana A. Damanik dan Kasi Ekbang Rusdi, dihadiri Kasubid Pemerintahan umum, Bapenda Kota Tangerang Rani Susera ,S.S.T.P, ketua Komisi III DPRD H. Dedi Candra Wijaya, serta Lurah Se- Kecamatan Jatiuwung, kasi kelurahan, ketua MUI Kecamatan, BKM, LPM, KNPI Kecamatan, Ketia RT, RW, Parakader, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama. Senin (17/02) lalu.

Rusdi Kasi Ekbang Kecamatan mengatakan dari hasil rembukan warga ditingkat Dusun dan Musrembang tingkat Kelurahan telah di hasilkan yang menghasilkan 189 usulan prioritaskan yang akan disampaikan di Musrembang kecamatan dan hasilnya akan dibawa kerembukan tingkat kota,

” 189 usulan tersebut terdiri dari bidang ekonomi dan pembangunan itu 118, bidang tata pemerintahan itu 32, dan bidang kemasarakatan itu sekitar 39 usulan,” jelasnya.

Camat Jatiuwung Drs Martioso Agianto dalam sambutan nya menyampaikan, pembangunan harus sesuai dengan kewenangan yang ada dari anggaran DAU dan dana 5% di bidang Sapras dan pemberdayaan, kita menyerap usulan – usulan Masyarakat baik dalam rangka penyelesaian masalah maupun mendorong potensi masyarakat.

” Semoga Pemerintah kota Tangerang dan DPRD kota Tangerang dapat mensukseskan serta merealisasikan usulan-usulan dari pemerintah kecamatan Jatiuwung,” harapnya.

H. Dedi Candra Wijaya Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang mengungkapkan beban tanggung jawab seorang anggota dewan harus tetap memperjuangkan aspirasi yang masuk acara kegiatan musrembang tingkat kecamatan Jatiuwung.

” Ayo kita berjuang bersama untuk memajukan Kota Tangerang agar tetap sejahtera aman dan nyaman,” tegasnya.

Masruri Staf Subag Perencanaan dan keuangan kecamatan berharap semoga apa yang direncanakan dapat direalisasikan dengan benar dan tepat sasaran serta selalu bersenergi dengan Kasi Ekbang.

” Semoga apa yang direncanakan dapat direalisasikan dengan benar dan tepat sasaran serta selalu bersenergi dengan Kasi Ekbang,” pungkasnya.

Laporan : Marwanto/ Wiji Lastini

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega