Camat Kadugede : Seluruh Desa Dikecamatan Kadugede Harus Punya Tanaman Dalam Polibek

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemdes Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan melantik Dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa Cisukadana, Acara yang bertempat di balai desa Cisukadana. Senin (17/02) lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, Perangkat Desa Cisukadana, Ketua BPD, LPM, MUI, Kadus, Ketua Rt, Rw, sesepuh desa serta tokoh masyarakat.

Kades Cisukadana, Didi Suhaedi, berpesan, perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya harus bisa bekerjasama dengan perangkat desa lainnya.

“Untuk menjadi team work yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kades Cisukadana.

Sementara itu, Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi dalam sambutannya mengatakan, perangkat desa yang baru di lantik dan diambil sumpah jabatannya harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya. Dengan harapan kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Kadugede harus bisa melaksanakan program tanam sayur dalam polibek.

“Dalam rangka pemberdayaan potensi masyarakat desa, sebaiknya disetiap desa dikecamatan Kadugede harus mempunyai tanaman sayur dalam polibek yang hasilnya dapat dikonsumsi untuk menambah kesehatan gizi keluarga, karena saya tahu setiap desa disini mempunyai kemampuan untuk bisa mewujudkannya.” pungkas Camat.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra