Hari Pertama Bertugas, Camat Pakuhaji Dampingi Sekda Kunker

TANGERANG, INFODESAKU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka persiapan kunjungan Ibu Presiden Iriana Joko Widodo di  Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji.

Kegiatan Kunker Sekda langsung di kantor desa sementara Gedung pemberdayaan Kampung Pintu Air RT 09/03 Desa Kohod pada hari Rabu (19/02/2020) lalu.

Tampak pada Kunker dihadiri oleh Moch. Maesyal Rasyid Setda Kabupaten Tangerang, Ir taufik Emil Dinas Bappeda, H. Asnawi Camat Pakuhaji, Dra. Hj. Nurul Hayati Dinas Koprasi UKM, Drs Iwan Firmansyah Dinas Perkim, Drs Ahmad Taufik Dinas LHK, Hj Yuyun Kasi Pemerintahan, Yoyo Sutaryo Kasi Ekbang, Silmi Kasi Tarntib, Yusuf Kasubag Keuangan, Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji, Endah Suryono Kanit Binmas Polsek, Rohaman Kepala Desa Kohod.

H. Asmawi Camat Pakuhaji kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah, Hari pertama Saya bertugas di Kecamatan Pakuhaji, mendapat kunjungan Kerja dari Sekda dan Tim ke Desa Kohod  dalam rangka persiapan kunjungan ibu Iriana Joko Widodo pada tanggal 27 Febuari 2020 mendatang.

“Kunjungan Ibu Negara dalam rangka meninjau program program yang sudah di canangkan dua tahun yang lalu, oleh karena itu mulai hari ini kami dan Kepala Desa serta perangkat desa akan coba  menginfetarisir program program yang sudah pernah di canangkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, apakah program itu masih berlanjut atau tidak. Azas manfaatnya ada atau tidak oleh masyarakat itu yang harus kita menginfetarisir untuk melihat tindak lanjut dari program OASE dua tahun yang lalu.

“Dengan harapan mudah-mudahan program yang sudah dicanangkan dua tahun yang lalu bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Kohod  dan agar bisa ada nilai tambahnya,” pungkasnya.

Laporan : BR/Wiji Lastini

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan