Pembagian E – KTP Secara Simbolis oleh Kades H. Ata Sudrajat.

BOGOR, INFODESAKU – Program Pendistribusian E – KTP yang terealisasi dari Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil ( Disdukcapil ) Kabupaten Bogor, kini direalisasikan oleh kecamatan Tenjo ke setiap Desa agar masyarakat yang sudah jadi E – Ktpnya bisa langsung datang ke kantor Desa masing – masing sesuai agenda yang telah di tentukan. Kamis (12/03).

Kegiataan pemberian E – Ktp yang dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) H. Ata Sudrajat, Sekdes Sudirman, Yaya Mulyana.SE, Kasi Pelayanan kecamatan tenjo,Ilyas Efendi Staff Pelayanan Kecamatan Tenjo,Satpol Pp dan para Masyarakat.

H. Ata Sudrajat sangat merespon kegiataan dari Disdukcapil Kabupaten Bogor dan juga pemerintah Kecamatan Tenjo yang sigap memberikan pelayanan maksimal terutama untuk identitas seperti E – Ktp menjadi salah satu ciri warga Indonesia.

“Alhamdulilah masyarakat Desa Batok hari ini dapat mengambil E – Ktp yang sudah ada,semoga kedepannya akan bermanfaat bagi para warga desa batok khususnya dan kamipun senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi warga pada umumnya.” tungkasnya.

Laporan : Djonny Maningkas.

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif