PT Lydia Sola Gracia Peduli Covid-19, Berikan Masker Kain

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19, Pt Lydia Sola Berpartisipasi dengan cara memberikan Masker Kain Kepada Muspika Kecamatan Parungkuda.Kamis (26/03/2020).

Davit selaku Pimpinan Perusahan Pt Lydia Rosa membagikan Masker kain, akan tetapi ini bukan masker kesehatan (Non Medical Mask). Masker ini Tidak Ada SNI, daripada tidak terpakai tentu lebih baik dibagikan.

Masker Kain tersebut memiliki 2 lapisan kain (2 Ply) bagian depan terbuat dari Polyester dan bagian dalam dari berbahan kaos katun campur.

“kemudian terdapat lubang di bagian Ply dalam untuk bisa dimasukan tissue yang bisa diganti setiap saat.” ujarnya. Kamis (26/03).

David menambahkan bahwa masker tersebut terdapat juga kawat untuk menyesuaikan pada posisi hidung, agar Active People bagi yang memakai kacamata tetap bisa beraktifitas normal tanpa embun.

Bisa dicuci berulang kali, disarankan dicuci dengan detergen antibacterial.
Saat dikirim masker sudah dicuci dengan antibacterial. Masker kain tersebut berukuran depan = 18 cm x 14 cm
Panjang tali = +/- 30 cm.

“Harapan saya semoga dengan pembagian masker tersebut minimal dapat bisa mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Parungkuda kemudian kegiatan kami tidak memberikan masker saja bahkan kami akan memberikan berupa wastafel cuci tangan kepada masyarakat di beberapa titik khususnya di wilayah Parungkuda.” ungkapnya

#StayActive #StaySafe #doubledactivewear
#maskerkain #maskerkainkeren

Laporan BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini