Satu Warga Desa Kabasiran Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Warga Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Diandra Aurel Hutapea (15) seorang pelajar warga Perumahan Griya Parungpanjang, Blok D1/ C1, RT. 02/ 04 dinyatakan positiv terjangkit virus corona dan kini sudah dievakuasi oleh Tim medis Puskesmas ParungPanjang ke RS Darurat Wisma Atliet Kemayoran Jakarta. Rabu, (25/03).

Atas kejadian tersebut, Kepala Desa Kebasiran Jajang Admajaya, menghimbau agar warga desa selalu menjaga kebersihan lingkungan dan sementara menghindari tempat keramaian, mengingat penularan virus tersebut sangat cepat.

” Mariah kita semua menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit Corona yang sedang mewabah di seluruh negara, karena mencegah lebih baik daripada mengobati, Kita juga agar senantiasa berpola hidup sehat dan juga terus mengikuti intruksi dari Pemerintah pusat tentang Covid -19,” tegasnya.

Adapun personel yg melakukan penjemputan yaitu Sukwan, dr. Azis dan dua personel driver Ambulance. Turut hadir mengawasi kegiatan penjemputan tersebut kepala Desa Jajang Admaja, Kadus, ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Laporan : Djonny Maningkas

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling