Pemdes Jagabaya Semprot Sarana Umum Sebagai Antisipasi Penyebaran Corona

BOGOR, INFODESAKU – Menanggapi himbauan Pemerintah pusat agar masyarakat untuk menjaga kebersihan fasilitas umum untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Pemerintah desa Jagabaya, Kecamatan Parungpanjang lakukan Disimpektan penyemprotan ditempat ibadah dan tempat umum lainnya. Kamis, (26/03)

Menurut salah seorang petugas Puskesmas yang turur serta dalam penyeprotan tersebut menjelaskan tempat ibadah merupakan salah satu pasilitas umum yang dapat menjadi media penularan virus corona, karena itu menjaga kebersihan tempat ibadah dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, sesuai ntruksi dari Pemerintah Pusat.

” Penyetoran ini sebagai antisipasi dari penyebaran virus covaid 19, sekaligus memutus matarantai penularan, seauai dengan intruksi dari Pemerintah pusat,” jelasnya.

Sementara Kepala desa Hj. Rohayati mengungkapkan Pemdes bekerjasama dengan Forkompincam melaksanakan penyemprotan untuk mencegah penyakit virus Corona yang sedang mewabah diberbagai negara, adapun sasaran penyemprotan yaitu sarana ibadah, Sekolah, Madrasah, Pondok pesantren dan tempat keramaian lainnya.

” Semoga dengan penyemprotan ini bisa memutus penularan Covid -19 dan Kami himbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan sekitar dan menjauh dari tempat keramain,” pungkasnya.

Laporan : Djonny Maningkas.

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove