Pemdes Batok Dan Karang Taruna Semprot Sarana Umum

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Batok, Kecamatan Tenjo bersama dengan Karangtaruna, dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan penyetoran Disimpektan ditempat ibadah dan sarana umum lainnya sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19. Kamis, (26/03)

Kepala desa H. Ata Sudrajat mengungkapkan penyemprotan ini sebagai antisipasi penyebaran virus covide19, sesua arahan dan intruksi dari Presiden Jokowi, adapun sasaran penyemprotan yaitu Masjid, Sekolah, Madrasah dan Ponpes dan Sarana umum lainnya.

“Sarana umum merupakan salah satu tempat penyebaran virus, karena disana banyak orang berinteraksi, untuk itu Kami lakukan penyemprotan sebagai antisipasi penyebaran covid-19,” jelasnya.

H. Ata Sudrajat juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan sekitar dan untuk sementara mengurangi aktivitas diluar serta menghindari kerumunan masa atau berkumpul dengan orang banyak.

“Untuk menghindari penularan Kami himbau agar masyarakat berpola hidup sehat, kurangi aktivitas diluar rumah dan hindari kerumunan masa,” tegasnya.

Laporan : Djonny Maningkas

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove