Dulu Pelayar, Kades Dukuh Irfansyah Abdikan Diri Untuk Kemajuan Desanya

BOGOR, INFODESAKU – Irfansyah kelahiran asal Sumatera 24 Januari 1981 anak dari orang tua berprofesi usaha kayu yang berprofesi menjadi pelayar dan traveling menjadi hobynya. Anak kedua dari lima bersaudara telah memiliki isteri dan dikaruniai dua anak laki-laki. Sejak bekerja dipelayaran dari pulau kepulau akhirnya dirinya memutuskan untuk berhenti meninggalkan pekerjaanya tersebut. Saat adanya pesta rakyat Pilkades yang digelar serentak pada tahun 2019 lalu, dirinya memberanikan diri menjadi calon kepala Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Niat yang kuat dan dukungan dari masyarakat yang kuat Dari lubuk hatinya yang dalam ikhlas ia berkeinginan mengabdikan diri untuk memajukan Desa Dukuh agar lebih baik dan maju, Minggu, (30/03).

Siapa yang akan menyangka siswa lulusan SMK tersebut terpilih menjadi Kepala Desa Dukuh Masa Bakti 2019-2025 yang telah dilantik oleh Ade Yasin Bupati Bogor. kepada media saat diwawancara dirinya mengatakan panjatkan syukur Alhamdulillah kepada Allah swt yang telah mentaqdirkan dan memberikan kesempatan saya menjadi kepala desa dan berterimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan penuh atas dukungannya sehingga saya terpilih.

“Dengan niat yang tulus ikhlas mengabdi untuk memajukan Desa Dukuh, mari bersama-sama membangun desa agar kedepannya Desa Dukuh lebih baik, maju dan sejahtera. Terimaksih kepada warga atas do’a, dukungan dan motivasinya,” ujarnya.

Kepala Desa menuturkan kedepannya dirinya siap mendengarkan, menampung aspirasi akan kebutuhan warga baik pada peningkatan pembangunan bidang inftrastruktur maupun dalam peningkatan SDM dan peningkatan tarap ekonomi warga berbasis ekonomi kerakyatan.

Desa Dukuh memliki potensi kenapa tidak potensi itu kita sentuh dan kita tingkatkan guna menunjang kemajuan desa, jika dilakukan besama gotong royong bersama-sama memikirkan kemajuan desa pasti desa dukuh akan lebih meningkat baik pembangunan fisik maupun non fisik, terutama ekonomi masyarakat para pelaku usaha mikro dan pelaku UMKM, dan sektor pertanian kita bangun supaya para petani dapat sejahtera. Pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini