Cara Melawan Covid-19 Dengan Secangkir Kopi

GARUT, INFODESAKU – Korona menjadi topik bahasan seluruh isi bumi ini dan berbagai cara pun dilakukan untuk melawannya, diantaranya dengan menyemprotkan disimpektan namun beda halnya dengan yang dilakukan seorang pengusaha kedai kopi di Garut dalam memerangi covid-19 dia memberikan dukungan dan semangat kepada tenaga medis yang bertugas dengan membagikan kopi dan minuman lainnya. Senin, (30/03)

Owner Kedai kopi Diky menjelaskan apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk empati dan dukungan terhadap para pejuang kesehatan yang sedang memerangi Covid-19 yang sangat mengkhewatirkan, meskipun Garut tidak termasuk daerah zona merah tetap harus waspada dan terus berusaha memutus mata rantai penyebarnnya.

” Meski hanya secangkir kopi yang diberikan terhadap para pejuang kesejatan, ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan yang bisa kami lakukan semoga bisa menyemangati mereka dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” jelasnya.

Sementara Edi salah satu Relawan desa lawan covid-19 mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan owner Buruan Ngopi 131, meski hanya secangkir kopi namun sangat membantu dalam menumbuhkan semangat dalam menjalankan tugas melawan covid-19, ini merupakan bentuk dukungan moril dan proaktiv masyarakat dalam memutus matarantai penyebaran korona.

” Kami sangat mengapresiasi atas dukungan moril dari owner Buruan Ngopi 131 dalam memerangi covid-19, semoga dukungan seperti ini ditiru oleh yang lainnya dalam bentuk yang berbeda sesuai dengan kemapuannya,” ungkapnya.

Pembagian Kopi geratis tersebut diberikan kepada petugas Puskesmas Cibiuk, Puskesmas Limbangan, Relawan desa lawan covid-19, dan Polsek Limbangan dan Polsek Cibiuk.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes