Wujud Empati Dan Peduli Polsek Kadugede Bagikan Bingkisan Sembako

KUNINGAN , INFODESAKU – Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polri di tuntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat. Hal ini di lakukan oleh Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga panti jompo dan anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Kadugede. Bantuan bingkisan sembako ini di kumpulkan dari seluruh anggota Polsek Kadugede Polres Kuningan Kabupaten Kuningan. jumat (27/03/2020)

” kegiatan empati dan peduli sesama ini rutin di laksanakan setiap 2 minggu sekali dalam satu bulan ,” pungkasnya, kata AKP abdul majid. Lalu

” semoga dengan adanya bantuan bingkisan sembako ini dapat meringankan beban keluarganya. Jangan di lihat nilainya tetapi ini bentuk empati dan peduli dari kami terhadap masyarakat .” ujarnya.

Sementara itu Sumarni ( 60), warga penerima bingkisan sembako sangat berterimakasih kepada Polsek Kadugede, bingkisan sembako ini sangat berati bagi dirinya dan warga yang lain.

” Alhamdulillah dan terimakasih kepada polisi yang telah memberikan bingkisan buat kami warga disini yang memang sangat diperlukan saat ini.” pungkasnya senang.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa