Pemdes Sukajadi Alokasikan Dana Desa Tahap I Bangun Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Sukajadi, Kecamatan Cariu realisasikan Dana Desa tahap I pada betonisasi jalan di kampung Tegal Jangga RT. 03/ 01, dengan panjang 161 Meter, tinggi 0,12 Centi meter dan lebar, 1 Meter, total anggaran. Rp. 40.000.000, 00. Rabu, (01/04).

Menurut Ketua RT, Rasim pembangunan betonisasi jalan tersebut sangat diharapkan warga masyarakat karena bisa mempercepat tranportasi dan aktivitas ekonomi, dengan harapan dibangunnya jalan tersebut bisa bermamfaat bagi masyarakat dan bisa diterima oleh msyarakat dan dirasakan langsung oleh masarakat.

“Semoga dengan dibangunnya jalan ini perekonomian warga meningkat sehingga hidupnya sejahtra,” ungkapnya.

Kepala desa Hj. Tarsimah , menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan berupa Dana Desa, untuk DD tahap satu ini saya bersama jajaran dan masyarakat langsung membangunkan apa yang sudah direncanakan didalam Murembangdes, semoga pembangunan ditahap satu ini secepatnya tuntas sesuai dengan RAB agar bisa digunakan secepatnya oleh masyarakat .

“Semoga pembangunan betonisasi ini bisa bermamfaat bagi mayarakat dan bisa memperlancar perekonomian dan mempermudah tranportasi masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Endang mulyana.

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove